Selasa, 24 April 2012


From: Anita Lusiya Dewi 

Assalamu`alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua.

Melalui pemberitahuan ini, diharapkan partisipasi teman-teman pengurus ISAGI dalam rangka menyukseskan program kerja Bidang Keilmuan ISAGI, Gudang Artikel, yaitu mengumpulkan artikel ilmiah yang berkaitan dengan gizi dan kesehatan.

Jenis artikel yang dikirimkan dapat berupa berupa makalah bebas ataupun penelitian yang bersumber pada pustaka ilmiah. Pengiriman Naskah tidak dibatasi jumlah halaman maupun jumlah karakter dan kata. Naskah bisa berbahasa Indonesia maupun Inggris. Jika menggunakan tinjauan pustaka, mengutip, atau menggunakan beberapa referensi sebagai rujukan, maka HARUS MENCANTUMKAN DAFTAR PUSTAKA yang jelas. Tulis nama teman-teman dengan jelas (NAMA , BIDANG KALIAN DI ISAGI). Jangan lupa cantumkan biodata dalam bentu narasi singkat dan nomer telepon yang bisa dihubungi.

Naskah dapat dikirim ke eztiez_rosecalm@yahoo.com dan di-CC ke anitalusiyadewi@yahoo.co.id dengan Subjek: Gudang Artikel ISAGI. Hasil pengiriman artikel nanti akan diupload di blog http://bidangkeilmuanisagi.wordpress.com/ Pengiriman artikel dapat dilakukan kapan saja, tanpa dibatasi deadline. Jadi, kapan pun teman-teman memiliki artikel yang berkaitan dengan gizi dan kesehatan, dapat langsung dikirim ke email di atas. Sejak pengumuman ini dipublish, kami sudah menerima email dari teman-teman.

Atas perhatian dan kontribusinya, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu`alaikum wr. wb.

PJ Gudang Artikel Bidang Kelimuan ISAGI
Esti Nurwanti (08132054254)
Anita Lusiya Dewi (085742287999)
Bidang Keilmuan ISAGI
bidangkeilmuanisagi.wordpress.com
Gudang Artikel Sarjana Gizi Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar